Friday, February 22, 2013

PERTAMA KALINYA RESMI JADI MAHASISWA BINUS

FINALLY ! Setelah cukup sekalian lama nunggu pembukaan kelas Online Learning di Binus yang kurang lebih ada kali ya hampir setaun gitu, kelas Online Learning buka juga ! dan akhirnya mulailah kembali perjuangan gue didalam kehidupan perkuliahan ~


Yaaaaaa walaupun rada sedikit nyesek si dimana hari pertama kali gue dateng ke acara ospek, gue ngerasa kok mahasiswa - mahasiswi yang dateng kok kaya udah pada berumur ya -_- trus gue kaya sejenis ngomong dalam hati gitu kaya di pelm pelm sinetron ep ti vi gitu yang kaya gue tuh ngerasa "ini gak kaya yang gue harepin ! ini mah isinya om tante semua !"


Tapi ya sudahlah, life must go on ~ mau gak mau ya gue harus ngejalanin semua ini, tapi setelah telusur menyelusur, lama-lama gue kaya sejenis nemuin gitulah yang ternyata kaya seumuran gitu ! Ya paling gak sedikit lebih adem gitu perasaan, walaupun ternyata waktu udah masuk didalam kelas masing-masing, ternyata gue duduk di sebelah cewe ya masi kaya anak muda gitu sih ya umur up to 20 lah ~


Eh terus si cewe sebelah gue itu dimoment ketika ada admin yang lagi ngejelasin trus dia kaya sejenis gak ngerti gitu dia nanya sama gue "PAK, ini gimana ya caranya ?"

PAK ? S*it meen, gue langsung kaya yang sejenis down gitu, kaya ngerasa giliran ada yang masi berdarah muda, eh ngiranya gue om-om, yaudahlah pupus sudah nasib gue untuk memecahkan akreditas available gue.



Tapi .. gue percaya kalo tuhan bakal ngasi yang terbaik buat gue, walaupun gak ngerti deh itu kapan, walaupun ada pepatah kalau indah itu datang pada waktunya, tapi kalo misalnya si indah itu gak dijemput ato dicari ya gak bakal dateng-dateng meen, yakali ternyata didaerah tempat tinggal si indah gak ada tukang ojek ? kasian dong si indah kalo suru nyari angkot gitu nunggu lama-lama, mending kalo nasib lagi mujur gue bakal jemput si indah ! WAIT FOR ME INDAH ! AKANG WILL PICK U UP AS LUCKY AS AVAILABLE !


ps: available means lesing


GOD BLESS YOU EVERYONE, HAVE AN AWESOME JOURNEY !

No comments:

Post a Comment